4 Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia


4 Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia. Di era modern ini, chatting merupakan hal yang wajib bagi segelintir orang. Terlebih, banyaknya aplikasi chatting yang memberikan fitur-fitur menarik. Lantas, aplikasi chatting terbaik apakah yang populer di Indonesia?

1. BBM
Pasti sobat sudah tak asing lagi dengan yang satu ini. Sejak dirilis September 2013 lalu, sontak langsung mendapat antusiasme yang luar biasa dari kalangan pengguna Android dan iOS. plikasi ini sudah didownload hingga lebih dari 500 juta orang di PlayStore.

BACA JUGA

2. WhatsApp Messenger
Aplikasi chatting ini sudah ada sejak jaman Android Froyo dan Gingerbread. Walaupun sudah berumur cukup tua, namun masih banyak diminati pengguna Android saat ini. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik selain dapat mengirim pesan, yaitu dapat mengirim foto, lagu, video, rekaman suara, dll. Aplikasi ini dapat digunakan di Android, iOS, BlackBerry, Symbian, dan Windows Phone.

3. Line Messenger
Aplikasi yang satu ini juga tak kalah populer dari BBM dan WhatsApp. Line Messenger memberikan fitur unggulan, yaitu Free Call. Kamu dapat memberikan panggilan gratis dengan sesama pengguna Line cukup dengan menggunakan WiFi atau kuota internet. Fitur yang tak kalah menarik lainnya yaitu adanya stiker yang keren dan menarik. Selain itu, Line juga menyediakan game bagi penggunanya.

4. WeChat
WeChat juga memberikan fitur pesan dan panggilan gratis cukup dengan menggunakan WiFi atau kuota internet. Fitur yang paling populer dari WeChat adalah Hold to Talk, yaitu merekam suara dan mengirimnya ke pengguna lain layaknya mengobrol.

Dari keempat aplikasi tadi, manakah yang paling sering kamu gunakan saat ini?

Seorang penulis artikel di Blogger yang berasal dari Kota Pekalongan.

BACA JUGA

3 comments

Tulis comments
Naufal Hafiz
ADMIN
December 22, 2015 at 7:01 PM Hapus

menurut gua line no.1 gan, karena selain ada aplikasi chatting, juga ada semacam timeline yang membbuat line semakin menarik. :D

Balas
avatar

Gunakanlah form komentar dengan bijak! EmoticonEmoticon