Kocak! Inilah Kalau Komentator ISL Jadi Komentator Liga Champions

Kocak! Inilah Kalau Komentator ISL Jadi Komentator Liga Champions. Sebuah pertandingan olahraga yang disiarkan di televisi tentunya membutuhkan komentator untuk menganalisis dan meramaikan pertandingan tersebut. Apalagi pertandingan sepakbola, yang terkenal dengan komentator-komentator unik dari berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri, ada beberapa komentator yang populer seperti Hadi Gunawan  yang terkenal dengan Ahay.. nya, Bung Valentino Simanjuntak yang terkenal dengan Jebret!, Bung Towel dengan gaya bicaranya yang khas, serta masih banyak lagi.


Lain halnya ketika di luar negeri seperti pertandingan Liga Champions. Komentator-komentator pertandingan di Liga Champions memiliki ciri khasnya sendiri yaitu gaya serta intonasi saat bicara. Tapi, apa jadinya ketika komentator ISL jadi komentator Liga Champions? coba lihat video di bawah ini!


Bagaimana? keren bukan? tapi sayangnya, video itu cuma editan. Akan menjadi hal unik tersendiri jika komentator-komentator di Indonesia mengomentari jalannya pertandingan Liga Champions. Apalagi sampai direkrut oleh developer-developer game untuk menjadi komentator di gamenya seperti Jon Champion dan Jim Beglin seperti di PES 2013.

Seorang penulis artikel di Blogger yang berasal dari Kota Pekalongan.

BACA JUGA

7 comments

Tulis comments
Unknown
ADMIN
February 11, 2016 at 4:43 PM Hapus

kwkwk gakebayang lucunya gan

Balas
avatar
abdul aziz
ADMIN
February 11, 2016 at 4:49 PM Hapus

ahahaha lucu juga gan komentatornya, waah kayaknya bakalan seru dah kalo komentator indonesia jadi komentator liga campion

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 11, 2016 at 4:49 PM Hapus

wkkw
untung gak pake kata jebrett.... :v

Balas
avatar
5
ADMIN
February 11, 2016 at 4:58 PM Hapus

bisa bisa makin banyak gan penontonnya wkwkwk :v

Balas
avatar
Pitong
ADMIN
February 11, 2016 at 5:02 PM Hapus

hahaha bisa nambahin rating di TV itu gan :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 11, 2016 at 6:09 PM Hapus

Ane pernah liat di youtube komentaror basa jawa pes bikin ngakak
Wkkwks

Balas
avatar

Gunakanlah form komentar dengan bijak! EmoticonEmoticon