5 Tipe Orang Ketika Bermain PlayStation


5 Tipe Orang Ketika Bermain PlayStation. Bermain PlayStation merupakan sebuah kegiatan untuk mengisi waktu luang. Kegiatan ini juga bisa menjadi hobi bagi sebagian orang. Bermain PlayStation memang paling seru ketika bermain bersama kerabat atau teman dekat. Ketika bermain PlayStation, pasti ada-ada saja ekspresi yang dikeluarkan pemain, apalagi ketika dia sedang kalah. Ekspresi tersebut bisa mencerminkan kepribadian seseorang.

Baca juga:

5 Tipe Orang Ketika Bermain PlayStation

1. Stay Cool
Orang ini tetep kalem dan gak peduli dia menang ataupun kalah. Dia menyadari bahwa itu merupakan permainan dan tak menganggapnya serius. Orang seperti ini lumayan langka di rental PS.

2. Berisik
Ketika sedang bermain, orang ini paling gak bisa diem. Biasanya orang seperti ini juga senang mengganggu temannya yang sedang bermain.

3. Sok Tapi CCD
Kenapa disebut sok tapi CCD? sok sendiri artinya suka ngomong besar dan CCD yang populer dari dunia game berarti cacad yaitu gak bisa apa-apa. Orang seperti ini biasanya didominasi oleh para bocah.

4. Sok Tapi Pro
Selain itu, ada orang yang sok tapi skillnya ndewo alias GG. Orang seperti ini agak jarang ditemuin di rental PS.

5. The Real Mastah
Orang seperti ini walaupun sudah jago dalam bermain game, tapi dia tetep kalem dan gak sok. Jarang banget ditemuin di rental PS dan biasanya suka menyendiri ketika bermain.

Nah, itulah tipe-tipe orang ketika bermain PS. Bermain PS sejatinya merupakan kegiatan untuk mengisi waktu luang. Walaupun ada orang yang menjadikan kegiatan ini sebagai suatu pekerjaan misalnya dalam lomba bermain game. Tapi, alangkah baiknya kita tidak terlalu ketagihan dengan console game karena akan menganggu waktu kita.

Seorang penulis artikel di Blogger yang berasal dari Kota Pekalongan.

BACA JUGA

20 comments

Tulis comments
admin
ADMIN
February 20, 2016 at 3:16 PM Hapus

Jadi yang nomer 2 seru gan haha, biar nggak sepi

Balas
avatar
Muchlist
ADMIN
February 20, 2016 at 3:30 PM Hapus

yang kalo main game balapan , lagi belok eh badannya ngikut belok itu tipe apa gan .?

Balas
avatar
Admin 2
ADMIN
February 20, 2016 at 3:42 PM Hapus

ane stay cool kok gan haha

Balas
avatar
Nuryana
ADMIN
February 20, 2016 at 3:49 PM Hapus

Andai tipe saya yang mana nih? Pernah ngalamin 3 nomor..

Balas
avatar
February 20, 2016 at 3:53 PM Hapus

wah true story saya banget ni gan kalau main bareng sahabat saya =D

Balas
avatar
February 20, 2016 at 3:55 PM Hapus

Ane tipe teriak-teriak gan kalau ada yang seru wkwk

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 20, 2016 at 4:05 PM Hapus

semuanya udah pernah gua rasakan :v

Balas
avatar
Ferii
ADMIN
February 20, 2016 at 4:15 PM Hapus

tipe menghayati permainan gan :D

Balas
avatar
February 20, 2016 at 4:29 PM Hapus

sangat mengena sekali nih,, betul betul betul

Balas
avatar
February 20, 2016 at 4:53 PM Hapus

no.3 temen gw banget tuh -_-, berisik pula

Balas
avatar
Eko Sutrisno
ADMIN
February 20, 2016 at 5:22 PM Hapus

Asik gan sampai pacarnya telpon aja di reject, haha

Balas
avatar
Ferii
ADMIN
February 20, 2016 at 5:47 PM Hapus

emang seru sih gan, buat ngeramein suasana :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 20, 2016 at 5:49 PM Hapus

yang sok the pro itu tipe ane gan :v

Balas
avatar
February 20, 2016 at 5:55 PM Hapus

kalau saya gan tipe triak triak gan
apa lagi main ps pes
jika gagal masukin bola suka teriak wkwkwk

Balas
avatar
Ferii
ADMIN
February 20, 2016 at 6:12 PM Hapus

wah sama dong gan sama ane, kadang kalo kalah malah nyalahin stik ps haha

Balas
avatar
5
ADMIN
February 20, 2016 at 6:14 PM Hapus

ane mah berusaha tetap stay cool gann, biar dikira pro wkwkwk

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 20, 2016 at 6:25 PM Hapus

Ane sih stay cool aja. tapi gue sebel sama temen gua yang sering main PS sama gue. dia itu berisik dan apabila kalah ngganggu

Balas
avatar
Anonymous
ADMIN
February 20, 2016 at 6:33 PM Hapus

Ane Mastah :"v

Balas
avatar
Fauzan
ADMIN
February 20, 2016 at 6:38 PM Hapus

wah bener juga nih ye,..mungkin bukan hanya Pemain game PS melainkan Game lainya teruutama Game Online :D Nice Info

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 20, 2016 at 6:59 PM Hapus

Gue no 4 gan, hahaha :D

Balas
avatar

Gunakanlah form komentar dengan bijak! EmoticonEmoticon