Tips PDKT Dengan Cewek Cuek


Tips PDKT Dengan Cewek Cuek. Pertama-tama, saya selaku admin blog ini mohon maaf karena jarang update artikel karena sibuk di dunia nyata hehe. Okelah back to topic, kali ini saya akan membahas tentang cara PDKT sama cewek cuek. Kenapa saya memilih membahas artikel ini? saya akan menjawab pertanyaan tersebut di akhir artikel.

Cewek cuek memang susah banget kalo dideketin. Apalagi kalau ditambah cowoknya juga cuek, bakalan gak akan berhasil deh. Intinya, kamu harus berusaha untuk mendapatkan perhatian dari si cewek, tapi bukan caper yang lebay deh ya. Berikut adalah tips pdkt dengan cewek cuek. Disimak baik-baik gaes!

1. Usaha! jangan pantang menyerah!
Hal pertama yang harus kamu lakuin adalah tetep berusaha walaupun dia gak ngerespon. Usaha disini adalah dalam artian kamu terus deketin dia, tapi jangan sampai ganggu aktivitasnya. Misal, kamu kasih perhatian ke dia lewat socmed/chat dan di dunia nyata.

2. Deketin teman-temnnya, biar makin akrab
Kamu juga harus deketin teman/sahabatnya. Tanyain ke mereka apa hobi/kesukaan si doi. Tanyain juga apakah doi lagi deket sama cowok lain atau gak. Terus ajak jalan-jalan bareng ama teman-temannya juga biar makin akrab dan kesempatan kamu berhasil dapetin doi menjadi 60%.

3. Percaya diri, cari topik buat dibahas
Di saat masa-masa PDKT, kamu wajib deketin dia lewat chat dan dunia nyata. Nah, kamu juga harus PD jangan sampai gugup untuk ngelakuin sesuatu, bikik rileks aja. Kebanyakan cowok biasanya juga bingung untuk memikirkan topik yang harus dibahas agar bisa chattingan ama doi. Gunakan akalmu sekreatif mungkin. Bahas sesuatu yang menurutmu kalian berdua juga paham, misal kejadian di sekolah (jika satu sekolah).

4. Tetep gak direspon?
Haha kalem bro, kemungkinan aja dia gak suka ama kamu. Kalo gak dia cuma ngetes seberapa sukanya kamu sama dia. Kalo dia gak ngerespon kamu tapi dia malah deket ama cowok lain, saran saya sih mundur aja daripada dipaksain haha, tunggu lain waktu. Tapi kalau dia masih malu-malu deket ama kamu, deketin terus aja jangan sampai nyerah.

Sekian tips PDKT sama cewek cuek dari saya. Tips-tips tadi bersumber dari pengalaman dan teman-teman yang menasehati saya. Oh iya, saya mau menjawab pertanyaan saya sendiri yaitu kenapa saya membahas topik ini. Saya membahas topik ini karena saya baru saja melewati masa PDKT sama cewek cuek dan hasilnya gagal total. Maka dari itu saya mau berbagi pengalaman kepada pembaca artikel ini agar lebih mudah dalam PDKT dengan cewek cuek.

Good luck bro ;)) !

Seorang penulis artikel di Blogger yang berasal dari Kota Pekalongan.

BACA JUGA

Gunakanlah form komentar dengan bijak! EmoticonEmoticon